Pemulihan Tenaga Kerja Perhotelan Dan Pariwisata Spanyol Alami Kesulitan

Pemulihan Tenaga Kerja Perhotelan Dan Pariwisata Spanyol Alami Kesulitan

Pemulihan-Tenaga-Kerja-Perhotelan-Dan-Pariwisata-Spanyol-Alami-Kesulitan

Berita Terbaru – Banyak yang dikatakan tentang organisasi zombie, kata kode untuk bisnis tanpa ketahanan, dan kesulitan memiliki pilihan untuk memulihkan sejumlah besar dari hampir 740.000 individu yang tinggal di Erte. Bagaimanapun, perubahan bahaya bergantung pada tindakan dan industri perjalanan, keramahan dan area pertukaran – yang mewakili sebagian besar orang pada daftar Sepe menjelang akhir Januari – adalah yang paling berbahaya, seperti yang ditunjukkan oleh beberapa komentar pakar keuangan untuk eE .

Ketika semua dikatakan selesai, spesialis yang dinasihati ragu untuk memberikan angka karena masih banyak kerentanan dan banyak pilihan untuk membatasi dampak tergantung pada tindakan yang menguntungkan kedua perusahaan dan bisnis. Florentino Felgueroso, seorang analis bisnis kerja dan spesialis di Fedea, berpendapat bahwa sulit untuk meramalkan jumlah individu, saat ini di Erte, akan merasa sangat sulit untuk mempertahankan posisi mereka. Raymond Torres, pengawas Ekonomi di Funcas, berpikir tentang area yang umumnya dipengaruhi, terutama industri perjalanan dan keramahan, satu dari setiap lima organisasi pada saat ini tidak cocok; dengan demikian, 20% orang di Erte dari daerah ini tidak dapat mendaratkan posisinya kembali.

Terlepas dari pemeriksaan tersebut, ada beberapa kejadian yang menyoroti industri travel sebagai daerah yang paling memprihatinkan untuk memulihkan tenaga kerjanya tahun ini. Carlos Ruíz, kepala studi di IEE, menggarisbawahi efek kocar-kacir dari pandemi pada latihan dan menyoroti langkah-langkah penghalang sebagai pemicu keadaan berbahaya mereka. Terlebih lagi, ia mengemukakan masalah tambahan dalam akomodasi dan perdagangan, struktur yang dikabutkan, dengan tingkat kapitalisasi yang lebih rendah dan dengan ketergantungan yang lebih menonjol pada perputaran transaksi untuk edge, yang “memberi mereka kemungkinan yang lebih besar untuk meninggalkan pasar pada saat ini. kelemahan. “

Felgueroso mengamati situasi sensasional dalam jangka pendek dan menengah untuk kawasan industri perjalanan dan, selain itu, keramahan bisnis dan pertukaran di distrik ini sangat dipengaruhi oleh penampilan tamu. Terlebih lagi, meskipun dia berusaha untuk tidak memberikan angka, dia menuntut bahwa “banyak organisasi tidak akan bertahan.” Menurutnya, paskah sudah pergi, begitu juga musim panas. Terlebih lagi, dengan ini, tahun liburan ditutup, karena 3/4 pergerakan terjadi sebelum September. Perlu diingat bahwa ukuran Komisi Eropa saat ini adalah bahwa 70% dari inokulasi akan dilakukan sebelum akhir musim panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *