Lebih Baik Teleworking Atau Berangkat Kantoran

Lebih Baik Teleworking Atau Berangkat Kantoran

Lebih-Baik-Teleworking-Atau-Berangkat-Kantoran

Berita Terbaru – Teleworking, yang dilakukan karena kebutuhan yang sah selama pembatasan, terus-menerus mengubah cara latihan kerja diawasi di banyak organisasi, menunjukkan bahwa tujuan yang berhasil dan tercapai dapat dicapai bahkan saat bekerja dari jarak jauh, dalam hal apa pun, memperluas pelaksanaan dan inspirasi kerja. Saat ini, banyak organisasi berpikir tentang apakah akan tetap teleworking, namun pengalaman ini membuka jalan bagi jenis pekerjaan baru yang menguntungkan kedua organisasi dan pekerja dan juga memajukan bantuan pemerintah dan asisten pensiun federal. Dalam posting ini, kami akan menjelaskan apa itu.

Sebelum teleworking disajikan secara luar biasa, karena darurat kesehatan Covid-19, organisasi biasanya bertemu secara dekat dan pribadi sebagai pengiklan profitabilitas kerja, di Spanyol pada 2019 hanya 4,8% pakar dinamis yang melakukan teleworking. Pada tahun 2020 keadaannya berubah, 80% organisasi merambah teleworking dan keuntungan besar adalah rasa terima kasih yang jelas atas praktik mereka dan perubahan terkomputerisasi yang mendorong pergantian peristiwa dan pencapaian jenis pekerjaan ini.

Saat ini, dengan kebiasaan baru, situasi baru terbuka, peluang tambahan untuk pelaksanaan modalitas kerja yang layak, jenis pekerjaan yang luar biasa namun sama menguntungkan dan dengan ini, perubahan budaya bisnis dari berbagai asosiasi, perubahan signifikan di pasar kerja. Tiga modalitas kerja harus dipikirkan, dua di antaranya dibangunkan oleh keunggulan yang dibedakan oleh kemajuan telecommuting raksasa pada tahun 2020.

3 modalitas kerja masa depan

Model telecommuting abadi:

Sebuah model untuk organisasi yang tidak berpikir untuk memiliki kantor yang sebenarnya, baik karena perwakilan mereka bekerja dari berbagai belahan dunia atau pada dasarnya karena mereka mendukungnya. Untuk model ini, sangat penting untuk memiliki perangkat komputerisasi dan program eksekutif yang menjamin proses kerja, meningkatkan korespondensi, dan mencapai tujuan. Pertemuan mereka sebagian besar dilakukan melalui video call, namun, ada kalanya perwakilan memutuskan untuk bertemu langsung, untuk koneksi kelompok ke kelompok, dalam hal ini mereka akan memanfaatkan ruang kerja sama atau sewa secara kebetulan, tanpa perlu menempatkan sumber daya ke dalam ruang kerja aktual yang berkelanjutan.

Model kerja lintas ras:

Ini adalah model kerja yang paling dapat disesuaikan, karena memerlukan strategi dan pengaturan yang didukung oleh organisasi dan pekerja, yang menjamin hak dan kondisi yang setara. Ini mengundang modalitas tatap muka dan teleworking. Organisasi memiliki ruang aktual untuk latihan penting, pertemuan kelompok, dan pelanggan. Perwakilan dapat bekerja beberapa hari setiap minggu di kantor organisasi, demikian juga memiliki prospek kerja jarak jauh. Teleworking terjadi selama hak dan komitmen yang ditentukan dalam undang-undang ketenagakerjaan yang jauh dipenuhi dan organisasi mendorong proses kerja dengan mengamankan perangkat komputerisasi yang memadai dan kerangka kerja pengamatan.

Dalam model kerja setengah berkembang biak ini, mungkin ada konsesi untuk hari-hari atau jangka waktu partisipasi yang panjang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan organisasi. Misalnya, sangat mungkin untuk bekerja mungkin 14 hari di tempat kerja dan menikmati penangguhan hukuman di rumah, atau mengganti minggu kerja. Tetapi di sisi lain, ini tersedia untuk peluang memiliki setidaknya bekerja dari perwakilan rumah lebih sering daripada tidak.

Di model lokasi:

Sama halnya dengan organisasi yang akan meninggalkan tempat kerja, ada juga individu yang ingin memiliki perwakilan dengan tulus dan bekerja. Selain masalah kontrol mata ke mata, hal itu juga mungkin karena latihan kerja mereka berjalan lebih baik dan membutuhkan kehadiran tenaga kerja. Untuk tempat-tempat tersebut, ruang harus disesuaikan dengan kesejahteraan dan kebersihan diukur karena penting untuk menjaga ketenangan dan kesejahteraan pekerja setelah keadaan yang dialami pada tahun 2020. Metodologi ini pada dasarnya akan mengenali pekerja dari penduduk sekitar dan / atau untuk pekerja dengan hari kerja. tertentu. Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah metodologi kerja yang sedikit lebih ketat, Anda tidak dapat menghalangi nilai dan hak yang diperoleh selama pengalaman kerja yang Anda miliki selama beberapa bulan terakhir;

Karena Anda menyadari model kerja yang diperkenalkan dalam kebiasaan baru, mana yang paling sesuai dengan budaya organisasi Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *